Pages

Trik Cantik Saat Berlibur

Selalu tampak cantik jadi hal wajib untuk kaum wanita. Baik waktu bekerja, sekolah atau melancong. Tetapi, karena sangat asiknya liburan tidak sedikit wanita yang merasakan kerepotan untuk melindungi kecantikannya. Tersebut di bawah ini lima langkah gampang supaya Anda terus tampak fresh bahkan juga sepanjang ada dalam perjalanan panjang serta melelahkan.

1. Jagalah kelembaban kulit
Tiada yang lebih jelek dari pada membiarkan kulit Anda kering saat Anda melancong. Jadi, yakinkan Anda senantiasa mengaplikasikan pelembap serta melindungi kulit dari dehidrasi.

2. Manjakan dengan touch-up
Pada hari-hari umum, Anda bisa pilih foundation untuk beri kesegaran tampilan Anda. Waktu melancong, aplikasikan setetes air mineral digabung dengan foundation untuk memperoleh penampilan yang menarik serta fresh. Bila Anda mempunyai kulit berminyak, yakinkan Anda meniadakan minyak dengan tisu muka saat sebelum menggunakan make-up.

3. Melindungi kebersihan
Saat Anda pergi liburan kerapkali susah selalu untuk tinggal di lingkungan yang sehat serta bersih. Janganlah kerap menyentuh muka Anda dengan tangan. Lantaran tangan Anda dapat jadi sarang kuman serta bakteri. Bersihkan tangan Anda, kaki serta muka sekerap mungkin saja, terlebih sesudah tamasya.

4. Terus kontrol diet
Perbanyaklah konsumsi air putih dan sayur serta buah fresh dari pada memercayakan camilan. Di banding sekantong keripik kentang, Anda dapat pilih apel. Hal semacam ini pula utama untuk meyakinkan bahwa Anda tak kelaparan sepanjang perjalanan lantaran bisa mengakibatkan perut Anda sakit. Anda pula mesti meyakinkan bahwa Anda tidur kurun waktu yang cukup saat sebelum serta sepanjang perjalanan panjang.

5. Bawa perlengkapan kosmetik
Tak perduli seberapa tergoda Anda, janganlah coba buatan baru waktu melancong. Kosmetik baru belum pasti pas dengan tipe kulit Anda. Jalan paling baik ialah untuk membawa kosmetik Anda sendiri dengan buatan yang umum Anda gunakan.

Bagaimanakah para wanita, tidak ada alasan lagi buat tidak tampak cantik kan?


Tips ini dipersembahkan oleh "Happy Car Rental/Happy Rent Car"
( Sewa Mobil Murah Di Cirebon - Rental Mobil Murah Di Cirebon )
PT. Budhi Surya Sejahtera - Pondok Avicenna,
Jl. Taman Pemuda No. 2 Cirebon
Telp. 08156407913 / 081298476511

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Happy Car Rental
- Powered by - Blogger