Pages

Kunjungan Ke Taman Wisata Lembah Cilengkrang

Curug Sabuk adalah curug yang berada di kawasan Taman Nasional Gunung Ceramai atau Taman Wisata Lembah Cilengkrang Desa Pejambon Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Taman Wisata Lembah Cilengkrang mempunyai dua buah curug yaitu Curug Sawer dan Curug Sabuk.

Curug Sabuk mempunyai ketinggian lebih dari 70 meter dan Curug Sawer 10 meter, selain wisata curug di Lembah Cilengkrang , ada juga wisata air panas alami yang sekarang telah diperbaiki oleh pemerintah dengan mendirikan 3 buah kolam air panas alami. Untuk mencapai Curug Sabuk anda harus berjalan kaki 1 jam perjalanan.Lumayan capek sih ,tapi anda akan disuguhi pemandangan alam yang indah serta sungai-sungai yang mengalir dengan air teramat bening bersih.

Untuk masuk ke Taman Wisata Alam Lembah Cilengkrang cukup murah.Setelah anda sampai di pos pertama dimana lokasi Curug Sawer berada anda harus berjalan lagi jika mau ke Curug Sabuk, kira kira 15 menit.

Jadi tunggu apalagi, kunjungi wisata alam Lembah Cilengkrang dan Curug Sabuk serta Curug Sawer dijamin memuaskan. Di lokasi Curug Sawer dan Curug Sabuk tidak ada pedagang, jadi harus membawa perbekalan makanan sendiri.

Untuk kenyamanan berwisata, pilihlah jasa sewa mobil kami yang memakai armada Happy Car Rental. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Happy Car Rental
- Powered by - Blogger