Pages

Asyiknya Ke Dago Bandung Dengan Happy Travel

Berbicara tentang kata Dago Bandung takan pernah ada habisnya karena di kawasan inilah kita dapat menjumpai segala macam apa yang banyak orang inginkan mulai dari berbagai tempat wisata di Bandung terdapat di sini, Hotel-hotel di sekitar Jalan Dago, Perguruan Tinggi terkenal, Rumah Sakit Besar, Tempat Kuliner, Kebun Binatang, sampai Tempat Shopping yang terdapat di sepanjang jalan Dago, sehingga Dago Bandung layak dikatakan ‘One Stop Holiday’


Boleh dikata Dago Bandung merupakan centernya tempat wisata di Bandung, kawasan ter-up-to-date ini selalu menjadi trend dan yang pertama dalam kemunculan fashion atau mode – mode terbaru di Indonesia.


Bukan hanya saat ini saja, daerah ini disenangi dan banyak dikunjungi para wisatawan, namun sejak zaman kolonial Belanda lalu, kawasan Dago telah menjadi favoritnya para orang Belanda, sehingga tak heran bila masih banyak bangunan - bangunan Belanda yang sampai sekarang masih ada. Termasuk juga dengan keberadaan Goa Belanda yang terdapat di Taman Hutan Raya Juanda.


Setiap menjelang week – end kawasan ini selalu di padati para pengunjung yang sekedar ingin berjalan – jalan, hanging out bersama kawan, juga tentunya belanja, karena hampir di sepanjang jalan Dago ini terdapat beragam Factory Outlet yang sayang sekali untuk dilewatkan.


Beberapa tempat menarik yang dapat dikunjungi saat anda berlibur ke kawasan Dago Bandung :

    Sentra Bisnis

    Berbagai bisnis ternama di Bandung, terdapat di Jalan Dago ini. Berbagai bank besar, kafe dan restoran untuk mendiskusikan bisnis anda, hotel pendukung kegiatan bisnis, kebutuhan peralatan eletronika maupun perkantoran, tempat pertukaran mata uang, serta banyak lagi yang lainnya. Anda dapat menemukannya di sini.

    Saturday nite at Jalan Dago

    Sayang sekali jika sabtu malam anda tidak pernah melihat bagaimana suasana jalan dago pada saat malam munggu atau sabtu malam. Berbagai aktifitas yang jarang anda temukan akan keluar di sini, mulai dari penyiaran berbagai stasiun radio, peliputan berbagai acara, kegiatan-kegiatan anak muda yang kreatif, kelompok bermotor yang tersusun dengan rapi, pertunjukan atraksi kesenian yang ada secara spontan, dan masih banyak lagi. Jika anda beruntung, bisa saja anda menemukan para artis terkenal ikutan ngamen di jalanan untuk ikut memeriahkan suasana. Situasi seperti ini hampir tidak ditemukan di daerah lain di mana pun, kecuali di jalan dago ini!

    Factory Outlet di Jalan Dago

    Beberapa Factory Outlets Jalan Dago Bandung atau FO begitu para Penduduk Bandung menyebutnya diantaranya yaitu ; Grande Factory Outlet, Central Branded Outlet, Blossom Factory Outlet, Level Factory Outlet, Glamour factory Outlet, Gossip Factory Outlet, Rafles Factory Outlets, Runway Factory Outlets dan masih banyak yang lainnya.

    Penasaran dengan Dago Bandung? Bagi Anda, warga Kuningan (Jawa Barat) dan sekitarnya yang ingin berwisata ke Dago Bandung bisa menggunakan Travel Kuningan Bandung milik Happy Car Rental. Dengan armada yang tangguh dan nyaman, Anda akan menikmati perjalanan wisata Anda. Jangan ragu, hubungi sekarang juga Happy Travel. Kunjungi website-nya www.bandungkuningan.com.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Happy Car Rental
- Powered by - Blogger