Pages

Happy Ke Waduk Darma Bersama Happy Travel

Sejauh mata memandang terbentang keindahan dan kesejukan yang elok nan mepesona terpancar dari air di Waduk Darma Kuningan. Ombak kecil yang terbentuk dari gelombang yang tertiup angin.Waduk Darma kini menjadi salah satu obyek wisata primadona yang ramai dikunjungi para pelancon lokal maupun wisatawan dari luar kota. Sejak di bangun serta dikelola dengan baik waduk darma disulap menjadi surga air yang memberikan panorama elok yang memanjakan para pengunjung. Waduk ini merupakan wisata air terbesar di Jawa Barat, luas kawasan obyek wisata Waduk Darma mencapai 472 ha.

Diantara fasilitas yang disediakan di tempat ini adalah perahu sewa. Keberadaan perahu yang disewakan akan mengantar para pengunjung mengarungi luasnya bahtera di Waduk Darma, kesejukan akan sangat tersa saat berada ditengah danau.

Berkemah adalah aktivitas lain yang sering dilakukan di tempat ini, tidak jarang sekolah-sekolah di kota kuningan melakukan acara perkemahan di sekitar area wisata waduk Darma.
Tersedia juga Flying Fox dengan tower buatan yang meluncur diatas air Waduk Darma melewati deretan perahu para pengunjung.

Aktivitas selanjutnya yang bisa di lakukan oleh pengunjungialah memancing, di tempat wisata ini wisatawan diperbolehkan memancing ikan sepuasnya.


Fasilitas Obyek Wisata Waduk Darma Kuningan
Setelah dilakukan penataan, obyek wisata Waduk Darma kini memiliki fasilitas pendukung yang lengkap yang akan membuat pengunjung lebih tertarik dan nyaman berlibur ke kawasan obyek wisata tersebut. Fsilitas tersebut diantaranya adalah;
Wisata Waduk Darma Kuningan
Waduk Darma - Kuningan
- Camping Ground
- Cottage/Villa Pemondokan
- Fasilitas Mainan Anak
- Kedai Makan
- Kereta Motor
- Kereta Naga (Minitrain)
- Kolam Renang Anak
- Lapang Bola
- Mesjid Jum'at Jagara
- Outbond (Flying Fox)
- Panggung Serbaguna
- Perahu Wisata
- Puskesmas Darma
- Toilet Plus Mushola


Bila Anda dan warga Bandung lainnya ingin berwisata, jangan sampai melewatkan menyambangi Waduk Darma yang berada di Kabupaten Kuningan.  Untuk urusan transportasi, Anda bisa memakai jasa Travel Bandung Kuningan milik Happy Car Rental. Dijamin puas dan nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Happy Car Rental
- Powered by - Blogger