Pages

Tarif Travel Bandung Kuningan, Murah Dan Berkelas

Berbicara mengenai tarif travel, tentunya semua orang akan sependapat bila harga yang mereka bayarkan haruslah sesuai dengan kualitas yang mereka dapatkan selama perjalanan. Happy Travel yang menyediakan jasa layanan travel dari Bandung ke Kuningan dan sebaliknya sangat setuju dengan prinsip ini. Oleh karena itu Happy Travel menyediakan kualitas yang sangat menjamin kenyamanan seseorang sesuai dengan tarif travel Bandung Kuningan yang ditetapkan yaitu seharga Rp 85.000.


Dengan membayar tarif travel Bandung Kuningan dengan harga sebesar Rp 85.000, seorang penumpang akan mendapatkan beberapa keuntungan :
  • Kenyamanan antar jemput dari rumah ke rumah.
  • Menggunakan mobil Elf Isuzu dengan kapasitas 8 orang penumpang dimana setiap penumpang mendapatkan satu kursi yang tidak berdempetan dengan penumpang lain serta ruang kaki yang cukup luas untuk meluruskan kaki selama perjalanan.
  • Air conditioner (AC) untuk kenyamanan selama perjalanan dan korden untuk menghalangi sinar matahari masuk kedalam mobil.
  • Pemberangkatan tepat waktu sehingga para penumpang tidak perlu takut terlambat tiba di tempat tujuan.
  • Asuransi bagi setiap penumpang sehingga para penumpang akan mendapatkan ganti rugi yang sepadan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama perjalanan
  • Tersedianya colokan listrik atau stop kontak bagi penumpang yang membutuhkan. Kenyataannya adalah sebagian besar penumpang memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Dengan laptop atau notebook yang mereka bawa dan adanya stop kontak di dalam mobil akan sangat membantu mereka dalam menjalankan pekerjaan atau tugas-tugas selama dalam perjalanan.
  • Pilihan jadwal pemberangkatan yang tersedia sebanyak 4 kali pemberangkatan setiap harinya.
 

TV layar datar untuk menghibur penumpang selama dalam perjalanan


Dengan begitu banyak fasilitas yang diberikan oleh Happy Travel, maka biaya yang dibebankan kepada para penumpang juga sangat masuk akal. Tentunya hal ini adalah hal yang menguntungkan bagi para penumpang regular yang sering berpergian dan membutuhkan sarana transportasi yang bukan hanya bisa diandalkan, namun juga dapat memberikan kenyaman dan kepuasan bagi para penumpangnya selama dalam perjalanan sehingga mereka dapat tiba dengan aman dan selamat di tempat tujuan.

6 komentar:

Zabadi mengatakan...

estimasi berapa jam Pak Bandug kuningan/Kuningan bandung

jasa bordir mengatakan...

Pak boleh minta no hp saya mau pesan Bandung Kuningan

tagor mengatakan...

kalau mau paket barang dr bandung ke kuningan bisa engga?

Unknown mengatakan...

Ada no kontaknya pak?

Unknown mengatakan...

Pak minta no wa saya mau pesan sekarang bisa pemberangkatan sore

Unknown mengatakan...

Brp no yg bisa di hubungi

Posting Komentar

 
Copyright © Happy Car Rental
- Powered by - Blogger