Pages

Menikmati Wisata Kuliner Di Raja Rasa

Siapa yang tak kenal Bandung ? Kota yang menyimpan ribuan pesona. Kota yang di juluki “Paris Van Java”  karena keindahan kotanya.  Kota yang digelari “Kota Kembang” karena banyak kembang (wanita cantik) dan banyak lagi sebutan lainnya. Kota Bandung kota yang berada di dataran tinggi sehingga hawa sejuk menjadi salah satu ciri kota ini. Saat ini kota Bandung terus berbenah, tidak hanya sebagai Kota Wisata dengan banyak objek wisata alamnya, tapi juga akhir akhir ini kota Bandung terkenal sebagai Kota Kreatif. Kota dengan segudang kreatifitas mulai dari Fashion sampai Kuliner.

Yang menarik adalah kreatifitas di bidang Wisata Kuliner. Mungkin para pembaca masih ingat fenomenalnya keripik pedas asal bandung yang di jajakan lewat jejaring social Twitter, hingga meraup omset miiaran perbulan dan makanan lain yang sebenarnya biasa saja, menjadi luar biasa karena kreatifitas yang diusung oleh anak bandung ini.

Nah kali ini kita akan ngobrol tentang Tempat Wisata Kuliner di Kota Bandung. Ada banyak memang Tempat Wisata Kuliner Di Kota Bandung, tapi tempat Wisata Kuliner ini sangat berbeda banget. Selain karena masakan Sunda nya yang bener bener nyunda, juga tempatnya yang sangat nyaman daaan…sangat mudah di jangkau terutama untuk anda yang dari kota Jakarta. Letaknya di dekat pintu tol Pastur. Oiya, nama Tempat Wisata Kuliner Di Kota Bandung yang keren ini : Raja Rasa. Sebuah nama yang mudah diingat dan sesuai dengan kenyataan. Rasa nya memang raja.

Menu unggulan yang ada di Raja Rasa ini ini nih : Paket Menu Istimewa Raja Rasa
Nah, tunggu apa lagi..buat temen temen yang sedang googling Tempat Wisata Kuliner Di Kota Bandung
Langsung take action aja, meluncur ke tempatnya, atau reservasi dulu juga gapapa, takutnya ke bisan tempat nanti icon smile Tempat Wisata Kuliner Di Kota Bandung 

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright © Happy Car Rental
    - Powered by - Blogger