Pages

Saung Panineungan

Menikmati kuliner khas sunda sambil melihat view kota Bandung diatas ketinggian lebih dari 200 meter di atas permukaan laut (kawasan Lembang), gimana rasanya ya... apalagi pada malam hari, nyaris kota Bandung seperti lautan bintang dan kita berada diatasnya, cocok untuk destinasi weekend / liburan dan santap kuliner anda dengan pasangan atau keluarga, cocok untuk istirahat bagi anda yang penat akan aktifitas keseharian dan hiruk pikuk perkotaan.

   
Dengan pilihan menu khas sunda yang akan memenjakan selera kuliner anda, seperti : nasi timbel komplit, ayam goring + lalapan, pepes ikan air tawar dan ayam, sambel dadakan, ikan asin + pete goring, minuman hangat tradisional, jus aneka buah + softdrink. Saung panineungan bias menjadi salah satu referensi tujuan kuliner rekan wisata lembang sekalian, pada siang hari tempay ini juga menyediakan flying fox untuk remaja dan anak – anak sehingga tidak akan terasa bosan.

   
Letak Saung Panineungan tepat berada di belakang Padepokan Madani yaitu kawasan di Desa Cibodas kecamatan Lembang, dari arah Punclut / Ciumbuleuit masih keatas lagi, bisa dibayangkan view kota Bandung saat malam hari nampak dari sana, tentunya semakin luas dan berkilau cahayanya. Konsep berbeda jelas ditawarkan oleh Saung Panineungan, kita akan menikmati santap kuliner dan dimanjakan dengan view kota Bandung yang nampak dari atas dengan tempat asli dari ketinggian.   


Tempat asli dari ketinggian, apa maksud nya ? berbeda dengan kebanyakan tempat kuliner di kawasan bandung utara lainnya yang kebanyakan menawarkan makan dalam gedung bertingkat atau halaman teras dengan pondasi tinggi diatas tebing, disini anda akan menikmati santap kuliner dengan lesehan didalam saung yang dibangun persis diatas tebing dengan bahan 100% bambu asli sebagai bahan bangunan dan pondasinya, ketinggian saung lebih kurang 10 meter diatas tanah, sehingga anda dapat merasakan sensasi view kota Bandung dengan angin tebing yang berhembus, menikmati kuliner khas sunda tanpa menjejakan kaki diatas tanah kira – kira seperti itu yang dapat kami deskripsikan untuk rekan wisata lembang sekalian, senang bisa berbagi.. selamat makan.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright © Happy Car Rental
    - Powered by - Blogger