Pages

Plesiran Ke Grand Paradise Lembang Dengan Happy Travel

Kota Bandung tidak berhenti menawarkan wahana baru untuk tujuan wisata. Tidak kurang 6 kilometer dari terminal Ledeng, telah hadir wahana baru wisata terpadu modern yang mewah, Grand Paradise Lembang. 

Kawasan ini memiliki konsep penyatuan berbagai unsur kesenangan wisata saat akhir pekan bagi keluarga wisatawan dari Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang serta masyarakat dari daerah di Jawa Barat.


Dengan luas lahan 2 hektare, Grand Paradise Lembang menjawab tantangan gaya hidup baru masyarakat Bandung dan keinginan warga perkotaan yang mementingkan kemewahan dalam kedamaian serta kesejukan di akhir pekan.
Menu Western dan Parahyangan yang disajikan Grand Paradise Lembang merupakan hasil karya ahli masak berpengalaman yang telah malang melintang di hotel bintang lima. Menu Western khusus adalah Italian Pizza yang diproses di tungku kayubakar, sangat Italia sekali. Bukan di oven panggang seperti kebanyakan.

Grand Paradise Lembang yang berdiri megah dan mewah yang letaknya terselip di ketinggian pegunungan Lembang ini juga menyediakan menu masakan khas Parahyangan. Masakan yang sangat digemari adalah Sop Gurame.

Tidak hanya dimanjakan lidahnya, keluarga yang berkunjung ke Grand Paradise Lembang juga dimanjakan oleh fasilitas Mini Water Park, Indoor House Spring Water, Water Falls, Strawberry Fields, Outbound Arena untuk anak-anak, Wedding Chapel berkapasitas lebih dari 100 orang, 1 lantai Kids Playground dan 2 lantai Cafe & Restaurant yang berkapasitas 400 orang.


Desain dan atmosfer restoran Grand Paradise Lembang, sangat unik. Pengunjung selain dapat menikmati hijau dan sejuknya pegunungan Lembang juga dapat menikmati lukisan tangan bergaya romawi yang dilukis langsung di plafon restoran di mana saat melukisnya, sang pelukis melukis dengan terlentang menghadap plafon. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Happy Car Rental
- Powered by - Blogger