Pages

Rumah Mode

Liburan di Kota Kembang Bandung dapat menjadi pilihan Anda dalam menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Kota Bandung menawarkan berbagai macam objek wisata, mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata religi hingga wisata belanja. Bermacam-macam distro dan factory outlet menjamur di Kota Bandung. Selain pakaian, Bandung juga menawarkan beragam aksesoris, sepatu hingga tas unik.

Bandung memang layak disebut sebagai kota mode Indonesia, karena masyarakatnya yang selalu up to date akan fashion. Mulai dati mode kelas dunia hingga mode yang berkembang di Indonesia. Bandung memang selalu gemerlap dengan tren fashion yang tidak pernah ketinggalam zaman.

Jika Anda berniat untuk belanja di Bandung, mampirlah ke pusat-pusat perbelanjaan terkenal. Salah satu lokasi factory outlet yang bisa Anda datangi yaitu rumah mode. Rumah mode tidak hanya menyediakan pakaian dengan tren masa kini, namun sisi bangunan yang unik sehingga menjadikannya berbeda dengan tempat berbelanja lainnya. Tak seperti bentuk bangunan yang menjulang tinggi, rumah mode lebih menampilkan kenyamanan layaknya sebuah rumah dengan taman yang luas lengkap dengan air mancurnya.

Rumah mode merupakan usaha ritel yang menjual pakaian dengan konsep factory outlet yang terkenal dan sebagai salah satu yang terbaik di Bandung dan sekitarnya. Rumah mode yang berlokasi di jalan Setiabudi No.41F, Cipedes Bandung, sangat strategis dan mudah dijangkau oleh Anda yang berminat belanja di Bandung. Factory outlet rumah mode menampilkan sesuatu yang berbeda, yaitu pengunjung dapat tetap berbelanja sekaligus menikmati suasana rumah dengan pekarangan, arena bermain untuk anak-anak, dan taman yang luas, sehingga menampilkan suasana berbelanja yang nyaman, asri, dan menyenangkan.

Factory outlet Rumah Mode memiliki konsep one stop shopping, dimana dalam satu tempat menyediakan aneka macam busana yang sedang naik daun. Selain menyediakan busana terbaru, Rumah Mode juga menawarkan produk lain berupa tas, sepatu, aksesoris, dan kelengkapan lainnya. Selain itu, Rumah Mode juga dilengkapi dengan café yang menyediakan makanan ringan serta minuman untuk bersantai bersama keluarga atau rekan seusai lelah belanja.

Tujuan pendirian rumah mode adalah untuk menyediakan pakaian untuk pria dan wanita yang terjangkau dengan mengutamakan pelayanan dan kenyamanan berbelanja bagi para pelanggannya. Rumah Mode juga cukup produktif dalam memproduksi gaun-gaun kreasinya, mulai dari pemilihan bahan, design, dan teknik. Semua itu dilakukan oleh pemilik Rumah Mode, mengingat bahwa pemilik Rumah Mode juga merupakan seorang designer.

Pemilik usaha factory outlet Rumah Mode adalah bapak Hario Aldi Adhisaputra, menyadari bahwa kesempatan masih terbuka di pasar dan ketersediaan modal yang cukup besar pun membuatnya mampu mengoperasikan perusahaan dengan baik dan benar. Oleh karena itu, dengan cepat Rumah Mode mampu menguasai pasar industri factory outlet di daerah Bandung. Dengan semakin meningkatnya pengunjung, maka pada tahun 2004 Rumah Mode merenovasi showroomnya dengan menambah gedung baru di tanah yang masih kosong.

Peningkatan pelayanan yang diberikan Rumah Mode, menjadikannya sebagai factory outlet terbaik di Bandung. Prestasi Rumah Mode terus berkembang pada tahun 2005 dengan menjual pakaian eksport. Dalam promosi, Rumah Mode factory outlet juga menjalin kerjasama dengan production house yang memproduksi film dan sinetron, seperti Multivision Plus, Sinemart, Rapi Film, dan masih banyak lagi production house lainnya.

Factory outlet Rumah Mode bisa menjadi pilihan Anda dalam berbelanja pakaian maupun perlengkapan lainnya ketika berlibur di Bandung. Berbelanja menyenangkan dengan mengutamakan kenyamanan pengunjung disediakan oleh Rumah Mode. Selamat berbelanja!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Happy Car Rental
- Powered by - Blogger