Pages

Mana Yang Lebih Baik, Sewa Dengan Sopir Atau Tanpa Sopir?

Mana yang lebih baik sih, sewa dengan sopir atau tanpa sopir? Secara ekonomi, tanpa driver jelas lebih menguntungkan. Lebih murah, tak perlu menanggung makan dan tidurnya, perjalanan juga lebih bebas. Tapi, ada konsekuensinya juga. “Jika pakai driver risiko kecelakaan di jalan sudah menjadi resiko driver kami. Jadi penyewa bebas beban. Seandainya penyewa tidak tahu kota yang akan didatangi maka driver bisa mengantar Anda ke tempat tujuan. Jangan asal pilih tempat penyewaan mobil, bisa jadi rencana indah liburan bersama keluarga jadi berantakan karena mobil yang disewa tidak dalam kondisi prima untuk diajak jalan ke luar kota.

Happy Car Rental menyediakan jasa driver yang sudah berpengalaman, baik dalam kota Cirebon maupun luar kota.

Rental mobil berikut supir (driver) biasanya penyewa selalu khawatir akan sikap pengemudi yang tidak ramah dan sebelum menyewa mobil berikut pengemudi selalu menanyakan supir yang akan diberikan minta yang sopan, rapi, ramah dan tahu jalan.

Bila Anda rental mobil + supir di Happy Car Rental, Anda jangan khwatirkan hal tersebut karena kami memberikan supir yang Anda inginkan (don't worry be happy).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Happy Car Rental
- Powered by - Blogger